Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Rabu, Juli 07, 2010

Paul, Si Gurita "Peramal"


Inilah dia, Paul si peramal, ramalnya selalu tepat (sebenerny ga juga karna dia pernah satu kali salah hehe) Gurita umur 2 taun yang memiliki delapan buah kaki ini meramalkan bahwa pertandingan Jerman VS Spanyol akan dimenangkan oleh Spanyol. Setelah sempat salah dalam ramalan sebelumnya yang meramalkan bahwa Jerman akan menang dari Spanyol pada saat piala euro tahun 2008.
Saat memilih negara mana yang akan menang dengan cara memilih sebuah aquarium, gurita Jerman ini memilih aquarium berbendera Spanyol ketimbang bendera Jerman. Paul merangkak di aquarium Spanyol sebelum bergerak kesekitar. Kemudian, ia melayang-layang diatas bendera Jerman. Dan, akhirnya mengambil kerang di aquarium berbendera Spanyol.
Walau begitu, Fan Jerman tidak takut atas ramalan Paul. Itu karena, gurita permal ini pernah satu kali salah menebak tentang pertandingan Jerman Vs Spanyol di Piala Euro 2008. Ketika itu, Paul menjagokan Jerman namun nyatanya Jerman kalah oleh Spanyol dengan skor 1-0. Jadi, benar atau tidaknya kita lihat saja sendiri hasilnya? Percaya tidak percaya, ya terserah Anda? hehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar