Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Kamis, Juli 01, 2010

Artis Korea Sesali Bunuh Diri "Park Yong-Ha"

Tewasnya bintang Winter Sonata, Park Yung-Ha ditangisi oleh sejumlah selebriti korea. Park ditemukan tergantung oleh ibunya pada pukul 05.30, Rabu (30.06.2010). Dugaan terkuat, aktor berusia 32 tahun ini BUNUH DIRI. Jenazah Park dimakamkan di St. Mary, Seoul, Korea Selatan. Setelah kabar tersebut meluar banyak selebriti korea mendatangi rumah sakit tersebut.
Personil TVXQ, yang juga merupakan teman baik Park, Jaejoong sangat tidak percaya atas kematian Park. Pasalnya, sehari sebelum kematian tersebut, Jaejoong sempat menelpon Park. Bahkan, sebelum mengakhiri perbincangan Park sempat berjanji untuk hang out bareng.
Penyanyi dan artis, Eugene yang diketahui sempat menjalin hubungan dengan Park nampak hadir untuk melayat. Dia mengaku shock dan menanggisi kepergian mantan kekasihnya tersebut. Beberapa selebriti korea yang ikut melayat adalah Park Hee Soon, Kim Hyung Joon (SS501), Ki-Bum (U-Kiss), Park Hyo Shin, Kim Hyun Joo, Kim Min Jung, Yunho, PSY, Ryu Si Won, CNBLUE, Eru dan Song Seung Hun. Meninggalnya Park Yung-Ha jelas merupakan duka bagi dunia hiburan Korea.

1 komentar: