Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Kamis, Juli 01, 2010

Justin Bieber Maen Film?

Warner Bros bakal bikin film baru nih, judulnya "New Years Eve". Denger-denger mereka melirik penyanyi Justin Bieber untuk memainkan film tersebut. Sutradara Garry Marshall menambahkan bahwa film ini tak akan menhadirkan bintang-bintang terdahulu walau naskahny seperti film "Valentine's day".
"Seharusnya memang diperankan oleh pemeran yang sama, karena naskahnya memang sama. Namun, kami ingin mengunakan pemeran lain kecuali Hector Elizondo, yg memang slalu keluar disetiap film-ku" ujar Sutradara Garry Marshall.
Saat ini Marshall tengah melirik Reese Witherspoon dan Halle Beery untuk bergabung dengan film ini. Namun, sampai saat ini belum jelas siapa yang akan berperan dalam film ini. Sebenarnya, naskah telah rampung dan telah disempurnakan kembali. Jika sesuai rencana, film ini akan mulai syuting di New York pada bulan September mendatang.
Sesuai judulnya "New Years Eve" film ini akan dirilis menjelang pergantian tahun. Kabarnya, Produser Mike Karz dan Wayne Allan Rice yang telah sama-sama mengurus film "Valentin's Day" sekali lagi akan bekerjasama dengan Garry Marshall untuk memproduksi film yang akan dirilis pada 9 Desember 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar