Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Kamis, Juli 01, 2010

Camp Rock 2


Petualangan Jonas Brother dan Demi Lovato kembali berlanjut nih. Film musical yg menyuguhkan aksi Rock n' Roll ini akan kembali menyapa para mengemarnya. Film Remaja ini akan tayang di Disney Channel pada tgl 5 September 2010 pada pukul 18.30. Album Soundtrack film ini berisi 15 lagu original yg mencakup aliran hip-hop, rock, dan pop dan juga akan beredar di Singapore, Malaysia, Filipina, Thailand dan tentunya Indonesia.
Film Camp Rock 2 ini bercerita tentang perkemahan musim panas yang mengembirkan. Semua Camp Rockers sangat bersemangat, namun tak akan yang lebih bersemangat dari Mitchie (Demi Lovato) Band Rock "Connect Three" (Jonas Brothers) akan kembali setelah menyelesaikan konsernya selama musim panas. Shane (Joe Jonas) akan berusaha untuk mendapatkan cinta dari Mitchie.
Brown Cesario, pemilik Camp Rock, sekaligus seorang gitaris ternama juga sudah siap beraksi. Tapi, keceriaan itu hanya bertahan sesaat karena diseberang sungai telah dibangun sebuah perkemahan mewah yang diberi nama "Camp Star" sebuah perkemahan berteknologi tinggi dan dibiayai oleh Axel Turner, rekan band Brown Cesario. Camp Rock memang memiliki hasrat bermusik, bakat dan komitmen namun, Camp Star yang memiliki infrastruktur dan pealatan yg lengkap dengan banyak uang, membajak para konselor Camp Rock dan membuat Camp Rock bangkut.
Kalo, ingin tahu kelanjutan ceritanya lebih baik nonton langsung deh, tanggal 5 September bsok. Ato kalo kita pingin denger lagu-lagunya yg keren-keren, mulai skarang kita dah bisa download kok. Jadi, kita bisa trus denger lagu-lagu yang asyik itu tiap hari sambil nunggu tgl 5 September, Ok!

2 komentar:

  1. thx infonya,,, tapi di stasiun apa

    BalasHapus
  2. Disney Chanel donk... o,iya don't forget to follo my blog... GO...GO...GO...

    BalasHapus