Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Jumat, Juli 02, 2010

"Eclipse" Catat Rekor


Wow, tgl 30 Juni lalu, film The Twilight Saga: Eclipse sudah mulai diputar di Amerika Serikat. Pada Midnight (Pemutaran Tengah Malam) pertamanya pada hari rabu (30.06.2010) waktu Amerika Serikat film ini langsung diserbu oleh pengemar Twilight. Pada Midnight pertamanya, film ini berhasil meraup sukses, dengan pendapatan lebih dari 30 juta dollar AS.
Alhasil, film ini berhasil mengalahkan rekor dari film sebelumnya "New Moon", dengan pendapatan pada malam midnight, 26,3 juta dollar AS. Setelah itu, muncul sebuah tantangan bagi "Eclipse" untuk memecahkan rekor "New Moon" atas diperolehan pendapatan sebesar 72,7 juta dollar AS dalam waktu sehari.
Dikawasan Amerika Utara, Eclipse akan diputar di 4.416 bioskop, jumlah tersebut dapat dibilang sangat besar untuk kawasan tersebut. Summit Entertainment, produser film ini menjadikannya sebagai proyek ambisius. Mereka berharap, selama empat minggu kedepan film ini dapat melewati raihan pendapatan yang dicapai oleh Transformers: Revenge of the Fallen yang mampu meraup pendapatan lebih dari 200 juta dollar AS ditangga film box office

Tidak ada komentar:

Posting Komentar