Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Jumat, Oktober 01, 2010

Ashley & Scoot, cieh makin mesra


Hey! Say! Wow! Pasangan Ashley Scoot ini mungkin harus ditiru. Why not? Kita flashback bentar ya! Awalnya mereka hanya temen kerja. Mereka mulai deket waktu Ashley putus dari Jared Murillo. Terus, waktu mereka sama-sama berstatus jomblo, mereka makin akrab. Akhirnya beredar kabar bahwa mereka punya hubungan yang sangat-sangat deket dan kemudian berita tersebut mulai berkembang. Awalnya, mereka membantah bahwa memiliki hubungan special. Mereka kompakan buat bilang kalo mereka Cuma temen baik. Tapi, akhirnya mereka sering ketangkep jalan berdua, ‘n akhirnya nggak bias ngelak lagi.

Ini nih, yang patut kita contoh dari hubungan Ashley Tisdale and Scoot Speer. Pertama, mereka dah setahun jalan bareng. Tapi, selama satu tahun pula mereka nggak pernah dapet gossip putus. Mereka justru makin keliatan deket, deket ‘n maki deket aja J. Yang kedua, mereka punya perbedaan yang bener-bener beda. Yap, seperti kita ketahui, Ashley emang bukan orang yang tinggi dan beda jauh sama Scoot yang menjulang, hhe. Secara, tinggi Ashley cuma 150 cm sedangkan Scoot lebih dari 190 cm. Tapi itu semua nggak pengaruh soalnya mereka ngaku bahwa hubungan mereka tetep jalan dengan mulus and lancar. Soalnya mereka saling cinta dan saling menghormati.

Yap, itu dia kenapa kita wajib niru mereka. Mereka salalu aman dari gossip, dan saling mengormati satu sama lain. Saling hormat dan sayang emank jadi factor number one kaloo kita ingin bikin hubungan yang klop. Okay, enough for this posting, and see ya next post. Bye J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar