Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Jumat, Oktober 01, 2010

Penuh Sensasi, Ashley Greene & Joe Jonas, Aw


Yap, ini dia pasangan baru yang sangat-sangat penuh sensasi. Joe Jonas with Ashley Greene, sebenarnya apasih yang bikin mereka seperti ini? Apa bener mereka pacaran karena ada maksud tertentu? Okay, mending kita cari tahu sendiri. It all about them. Let, me start!

Joe Jonas emank nggak mau lama-lama sendiri nih. Pasalnya setelah putus dengan Demi Lovato, cowo yang maen di Camp Rock 2 ini mulai deket sama Ashley Greene setelah sebelumnya sempet digosipin sama Nikki Reed, pemain Twilight Saga. Ashley and Joe sering banget ketangkep paparazzi lagi jalan berdua.

Menurut beberapa sumber, mereka berdua pacaran karena ada maksud tertentu. Joe ngedeketin Ashley kerena dia pingin melebarkan sayap *jiah* kedunia acting. Kita tau sendiri ‘kan kaloo Ashley itu maen di Twilight Saga. Jadi, kesimpulannya Joe pingin diajak main difilm ke $ Twilight. Sedang Ashley, dia ngedeketin Joe karena dia memang seorang “PLAYGIRL” Dia sering banget gonta-ganti pasangan, ‘n mungkin ‘kan korban selanjutnya adalah Joe. We don’t know?

Tapi, kita patut salut sama hubungan mereka. Waktu Joe maen baseball for charity in New York. Ashley rela nemenin Joe, padalah dia lgi sibuk syuting film. Selain itu, waktu Joe lagi break dari tour-nya, diasempet jalan-jalan di California bareng Ashley. Padahal, sorenya ia harus ke Ohio buat nerusin tour-nya. Jadi, gimana? Mereka cocok ato mereka emank cumin cari sensasi? Terserah bagaimana menurutmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar