Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Senin, September 13, 2010

Lady Gaga borong Piala di MTV VMA 2010


Minggu (12/09)malam waktu Los Angeles , tepat di Nokia Theater talah diadakan MTV Video Music Awards. Penyanyi eksentrik Lady Gaga tentu saja hadir. Penyanyi berusia 24 tahun ini tidak tanggung-tanggung, dalam semalam ia berhasil memborong 8 piala sekaligus. 8 video tersebut adalah The Best Dance Music Video dengan Bed Romance, The Best Collaboratin dengan Beyonce dengan judul Telephone, The Best Choreography dengan Bed Romance-nya, The Best Female Video dengan Bed Romace, The Best Pop Video dengan Bed Romance (lagi-lagi), Video of the Year dengan Bed Romance, The Best Directin dengan Bed Romance, The Best Editing dengan Bed ROmance. Memang hampir semuanya dia menangkan dari Bed Romance.
Malam itu, kepada para "little monsters", Lady menepati janjinya dengan mengumumkan judul album terbarunya. Albumnya terbarunya berjudul Born This Way. Di MTV VMA 2010, Lady tampak sangat terharu. Dia mengaku sangat gembira mendapatkan 8 penghargaan tersebut. Awalnya dia khawatir akan mengecewakan fansnya.
Dengan 8 awards, Lady mampu menyamai rekor grup music A-h pada tahun 1986 yang sukses dengan Take on Me. Hingga sampai saat ini, rekor penghargaan terbanyak masih dipegang oleh Pter Gabriel pada tahun 1987 dengan 10 penghargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar