Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Sabtu, September 11, 2010

Taylor Lautner Menangkan US$ 40.000


Akhirnya, Taylor Lautner mencapai kesepakatan dengan pihak Jasa Pengiriman McMahon. dalam kesepakatan tersebut pihak McMahon harus membayar US$ 40.000 kepada Taylor Lautner. Karena, perusahaan California tersebut gagal mengirimkan karavan ke lokasi pembuatan film tepat pada waktunya.
Selebritis berusia 18 tahun ini menuntut pihak McMahon, karena mereka gagal mengirimkan trailer pada tanggal 21 juli, ke lokasi pembuatan film terbaru Taylor: ABDUCTION. Taylor kemudian menuntut atas kelalaian kontrak dan ganti rugi atas semua gangguan yang telah dilakukan.
Selain itu, pihak McMahon berjanji akan memberikan uang sebesar US$ 40.000 jika Taylor menangkan tantangan yang diberikan. Dan, jika McMahon yang memenangkan tantangan tersebut maka uang sebesar US$ 40.000 tersebut akan diberikan kepada sebuah lembaga amal.
Dan, akhirnya. . . taylor lah yang memenangkan uang tersebut. Namun, Taylor tidak akan mengunakan uang tersebut untuk keperluannya semata. Dia akan menyumbangkan uang tersebut kepada The Lollipop Network, sebuah lembaga amal anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar