Welcome to My Blog

Haloo, this is Anin's Blog. . . you can find some information from here. . . Thank you >_^

Rabu, Juni 30, 2010

"Harry Potter" Berakhir

Hiks...hiks...hiks... film Harry Potter yang sudah mendunia akhirnya TAMAT. Pada saat shooting terakhir semua pemain film tersebut terus menangis. Harry Potter and the Deathly Hallows, memang merupakan film terakhir Harry Potter, para pemain film ini mengaku kecewa.
"Kami semua merasakan kesedihan dan kekecewaan yang mendalam. Ini sangat menyedihkan," ujar Radcliffe, salah satu pemain Harry Potter. Daniel merasa sangat kecewa karena berkat film yang diambil dari novel karya J.K Rowling ini dia dapat melambungkan namanya di dunia hiburan.
"Kami menangis dan menangis. Semua yang berhubungan dengan film ini, menjadi bagian dari hidupku. Sedih namun senang. Itulah yang aku rasakan saat selesai shooting film terakhir Harry Potter, " ungkapnya dalam acara National Movie Awards di London.
Tapi, Film ini akan selalu membekas dibenak setiap fansnya. Semoga seluruh pemain film "Harry Potter" dapat selalu berkarya dengan baik dan trus menghasilkan karya-karya yang layak. Hiks....hiks....hiks..... kita tunggu saja munculnya film ini..... HIDUP HARRY POTTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar